Microsoft Office 2003 Potable






Free Download
Microsof Office 2003 Portable








Mungkin sekarang sudah banyak orang pindah ke Mikrosof Office 2007 atau Microsof Office 2010. Tampilannya yang cukup menarik dan mempunyai banyak fasilitas lainnya.

Tetapi tidak ada salahnya kalau kita tetap memakai Microsof Office 2003 (hitung-hitung agar ilmu kita tidak hilang begitu saja). Walaupun sudah muncul terbitan yang baru jangan sampai kita lupa akan ilmu yang sudah lama. Rugi juga kalau ilmu yang kita punya hilang begitu saja.

Mari kita pertahankan ilmu kita walau sudah dibilang ketinggalan zaman. ilmu tidak ada yang ketinggalan zaman, justru ilmu kuno adalah asal dari sebuah ilmu. Seperti kita hidup dulu juga berasalah dari orang kuno. Tanpa ada orang dahulu mungkin kita juga tidak pernah ada.

Di sini saya memberikan sofwere Microsof Office 2003 Portable. Keunggulan dari sofwere portable kita tidak perlu menginstal terlebih dahulu. Asal kita sudah mempunyai sofwere tersebut kita tinggal menggunakannya dengan cara dable klik saja, sofwere langsung bisa kita gunakan.

Baiklah, bagi yang belum mempunyai Microsof Office 2003 Portable silahkan download dengan cara klik link di bawah ini:




Free Download 
Microsof Office 2003 Portable
Labels:

Posting Komentar

Apabila ada kesalahan dalam postingan ini mohon konfirmasinya melalui kotak komentar di bawah ini. Sesegera mungkin akan Kami perbaiki.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget