Kata-kata Penyemangat Hidup


Kata-kata Penyemangat Hidup


Ketika masalah datang, Anda akan menjadi lebih damai jika yang Anda pikirkan adalah jalan keluar dari masalah, bukan bayangan dari penderitaan yang akan Anda alami. (Tung Desem Waringin)

Kalau Anda ingin sukses, Anda harus "bertanya" kepada orang yang di atas rata-rata atau orang yang lebih sukses, serta "mendengarkan" nasihatnya. (TDW)

Penentu utama keberhasilan adalah bekerja. (John D. Rockefeller Jr, Mantan Presiden Direktur Standar Oil Company)

Rahasia sukses yang sebenarnya adalah semangat, Apabila Anda bersemangat maka hidup Anda akan sukses. (Walter P. Chrysler, Pendiri Chrysler Co.)

Bagi hati yang berani, tidak ada yang tidak mungkin. Tetapi, bagi hati yang penakut, yang pasti pun akan diperlakukan sebagai tidak mungkin. Itu sebabnya, kemungkinan Anda hanya sebesar keberanian Anda. (Anonim)

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi, acap kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita. (Anonim)

Satu-satunya sukses yang dapat diraih sebelum bekerja hanya ada di kamus saja. (Donald Kendall, Mantan Presiden Komisaris Pepsi Co.)

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik. Mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidup mereka. (Anonim)

Nasib baik adalah pertemuan antara persiapan dan kesempatan. (TDW)

Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Anda tidak dapat terus hidup dengan baik jika Anda tidak melupakan kegagalan sakit hati pada masa lalu. (Anonim)

Sukses datang dari fokus yang terus-menerus terhadap pembaharuan. (Gary Tooker, Presiden Direktur Motorola)

Jika ingin sukses, Anda harus lebih rajin daripada orang lain. (Anonim)

Nikmatilah hidup dengan melakukan hal-hal yang kecil. Sebab, bila suatu saat Anda menengok ke belakang, ternyata hal-hal kecil itu tidaklah kecil. (Anonim)

Satu Ons pengalaman sama nilainya dengan satu Ton teori. (Benjamin Franglin, Mantan Presiden Amerika)



Mungkin ada yang laen dari sobat semua...
Monggo tambahkan di kolom komentar di bawah. Terimakasih.
Labels:

Posting Komentar

wah, saya suka quotation dari Walter P. Chrysler, Pendiri Chrysler Co. ayo semangat semangat semangat...!

thank u Sob, mungkin ada sumbangan kata" yang laen...

Apabila ada kesalahan dalam postingan ini mohon konfirmasinya melalui kotak komentar di bawah ini. Sesegera mungkin akan Kami perbaiki.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget