Tafsir Jalalain Digital

Al-Qur’an adalah sebuah sumber ilmu yang tidak pernah habis untuk dipelajari. Setiap Muslim pasti bisa mengerti tentang hal tersebut . Tapi bila ada pertanyaan: Sejauh apa Anda bisa mempelajariya? Maka untuk pertanyaan yang satu ini, tidak terlalu banyak yang bisa menjawab.

Marilah kita berusaha untuk mempelajari Kitab Suci yang begitu Agung tersebut, Agar kita selamat dunia akhirat.  Rosulullah Bersabda: "Bacalah al-Qur'an, karena ia akan datang pada hari Kiamat selaku pemohon ampun bagi pembacanya".

Mungkin dengan mempelajari Salah satu kitab tafsir ini kita bisa memahami makna dari ayat-ayat Al-Quran tersebut. yaitu kita Tafsir Jalalain.



Tafsir Jalain Digital: 2.49 MB

TAFSIR JALALAIN adalah Kitab tafsir karangan Syeh Jalaluddin Asy-Syuyuthi & Jalaluddin Muhammad Ibn Ahmad Al-Mahalliy. Kita tafsir ini sudah terkenal di kalangan pesantren di seluruh Indonesia, bahkan di kalangan ulama seluruh dunia.

Tafsir Jalalain Digital: 2.49 MB

Labels:

Posting Komentar

Saya berterima kasih sekali dengan postingan ini. Ini karya yang luar biasa untuk dijadikan rujukan disamping tafsir lainnya Ruhul Ma'ani dll.

sob.. maaf jauh dari topik.. ane mau minta tolong kasih komentar di artikel ane yg ini ya http://dopind.blogspot.com/2012/03/asus.html .. makasih.. ^^

bagus neh.. ternyata udah ada yg beginian. :)

Apabila ada kesalahan dalam postingan ini mohon konfirmasinya melalui kotak komentar di bawah ini. Sesegera mungkin akan Kami perbaiki.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget