Tambah Pendapatan/Beriklan bersama SITTI

SITTI adalah jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2010. Jaringan SITTI mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia.

Untuk pemilik blog dan situs, halaman dalam blog/situs bisa dimanfaatkan untuk mendapat keuntungan dari pemasangan iklan melalui SITTI dan bisa menjadi sumber penghasilan bulanan.

Sedangkan untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan.


Tambahan Pendapatan / Publiser
Ketika Anda bergabung dalam jaringan publisher SITTI, kita akan dibayarkan dari klik yang terjadi pada iklan yang ditampilkan di blog/situs Anda. Pembayaran dilakukan setiap bulan, dengan bentuk transfer tunai langsung ke rekening Anda.

Dengan teknologi iklan kontekstual berbahasa Indonesia oleh SITTI, dan jumlah pengiklan yang besar dan variatif, blog/situs Anda akan menampilkan iklan yang relevan dengan isi tulisan Anda, dan peluang blog/situs Anda untuk menampilkan iklan akan sangat baik.

Dengan tampilan dashboard publisher yang ringkas dan intuitif, Anda dapat memonitor performa iklan pada situs Anda, lengkap dengan nilai klik yang akan Anda terima. Kami juga telah memastikan langkah pencegahan dalam click-fraud, untuk melindungi setiap publisher dan memastikan pembayaran pada Anda yang memang berhak.

Daftar sekarang untuk membuat slot iklan Anda. Segera akan dilakukan verifikasi dan menyediakan script untuk dimasukkan pada situs/blog Anda. Semuanya dilakukan dalam tahapan langkah yang simpel dan mudah, tanpa biaya apapun.


Beriklan / Advertiser
Mudah dan Cepat
Buat iklan anda sendiri melalui situs kami, dan langsung tampil di ribuan jaringan penerbit kami, dengan waktu tak sampai 5 menit.

Canggih dan Efektif
Iklan anda tampil di website yang sesuai dengan produk anda, sehingga langsung menjangkau individu yang cocok dengan apa yang Anda tawarkan.

Bayar hanya berdasarkan klik, iklan di tampilkan gratis
Anda hanya akan membayar ketika terjadi klik pada iklan anda, bukan ketika iklan anda ditampilkan.

Budget iklan Anda yang atur
Harga per klik dari setiap iklan Anda ditentukan oleh Anda sendiri.

Transparan menentukan anggaran
Setiap kata kunci yang Anda pilih kami sediakan lengkap dengan data perkiraan angka tampilan pada website, rata-rata harga yang dibayarkan dan tingkat penggunaan. Sehingga anda dapat menentukan anggaran dengan dasar yang jelas.

Individu yang berminat pada produk Anda
Dengan teknologi mesin SITTI yang berkemampuan mencocokan iklan anda dengan website yang sesuai, secara langsung iklan Anda akan menyentuh pihak-pihak yang relevan, mempunyai potensi tinggi untuk membeli produk anda.

Target Sesuai Domisili
Anda bisa tentukan iklan anda akan ditampilkan pada pengguna di kota tertentu, bahkan di seluruh Indonesia.

Ribuan Jaringan Website dan Blog
Dengan jaringan kami yang lengkap, mencakup website dan blog, Anda dapat menjangkau publik yang luas dengan berbagai ketertarikan dan menciptakan peluang yang tak terbatas untuk anda.

Labels:

Posting Komentar

Apabila ada kesalahan dalam postingan ini mohon konfirmasinya melalui kotak komentar di bawah ini. Sesegera mungkin akan Kami perbaiki.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget