Kamasutra


Pengertian Kama Sutra berasal dari bahasa Sansekerta (काम kāma, yang berarti keinginan, hasrat, cinta atau nafsu) dan (सूत्र sūtra, yang berarti benang atau rangkaian), sehingga secara keseluruhan mempunyai arti sebagai rangkaian dari adegan hasrat dalam percintaan (seksual). Ada sebagian orang yang mendifinisikan Kama Sutra sebagai tali atau benang pengikat dalam percintaan.

Kama (batara Kamajaya) juga merupakan lambang dari dewa percintaan, seperti yang dikenal dalam cerita Kamajaya-Ratih (dewi Kamaratih).

Buku Kama Sutra merupakan hasil karya literatur Sansekerta yang dikarang oleh Mallanaga Vatsyayana dan banyak dipakai sebagai buku acuan dalam hal percintaan. Secara keseluruhan buku ini terdiri dari 36 bab yang terbagi menjadi 7 bagian, dan telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa, termasuk ke dalam bahasa Inggris (oleh Burton dan Doniger).



7 bagian buku tersebut adalah:
  1. umum komentar, Bab tentang isi buku, tiga tujuan dan prioritas hidup, perolehan pengetahuan, perilaku dari orang kota baik dibesarkan, refleksi pada perantara yang membantu sang kekasih di perusahaan nya (5 bab).
  2. Asmara kemajuan / serikat Seksual, Bab pada rangsangan keinginan, jenis mencakup, membelai dan mencium, menandai dengan kuku, menggigit dan menandai dengan gigi, pada kopulasi (posisi), menampar dengan tangan dan merintih sesuai, perilaku jantan pada wanita, persetubuhan unggul dan seks oral, preludes dan kesimpulan untuk permainan cinta. Ini menggambarkan 64 jenis tindakan seksual (10 bab). Artistik penggambaran posisi seks. Meskipun Kama Sutra aslinya tidak memiliki gambar ilustrasi, bagian 2 dari pekerjaan menggambarkan posisi seks yang berbeda.
  3. Mendapatkan istri, Bab tentang bentuk perkawinan, santai gadis itu, mendapatkan gadis itu, mengelola sendiri, serikat dengan pernikahan (5 bab).
  4. Tugas dan hak-hak istri, Bab tentang pelaksanaan satu-satunya istri dan melakukan dari istri kepala dan istri-istri lainnya (2 bab).
  5. Lain laki-laki istri, Bab pada perilaku pria dan wanita, bagaimana berkenalan, pemeriksaan sentimen, tugas go-antara, kesenangan raja, perilaku di tinggal para wanita (6 bab).
  6. Tentang pelacur, Bab nasihat dari asisten pada pilihan pecinta, mencari kekasih yang mantap, cara menghasilkan uang, memperbarui persahabatan dengan mantan kekasih, keuntungan sesekali, keuntungan dan kerugian (6 bab).
  7. Praktek okultisme, Bab pada peningkatan atraksi fisik, membangkitkan daya seksual melemah (2 bab)

***
Labels:

Posting Komentar

Apabila ada kesalahan dalam postingan ini mohon konfirmasinya melalui kotak komentar di bawah ini. Sesegera mungkin akan Kami perbaiki.

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget