Linkbucks


Linkbucks adalah iklan jaringan Internet pertama untuk mengakui bahwa interaksi antara situs dan pengguna web adalah dasar dari kampanye viral yang sukses. Jaringan kami membawa pengguna web, website, dan pemasar bersama dalam sebuah cara yang bermanfaat bagi semua orang.

Linkbucks mudah digunakan. Hanya membuat link, sisipkan kode di situs Web Anda, dan menghasilkan uang setiap orang klik pada link Anda. Untuk segera memulai, cukup klik pada tab "Create Links" (sekali login) dan menghasilkan pembayaranpertama pada link Anda!



Ada 3 cara untuk membuat link yang membuat Anda dibayar :
  1. Single LinkSingle Link digunakan jika Anda hanya memiliki satu link untuk mengkonversi ke link yang membayar.
  2. Multiple Links, Jika Anda memiliki beberapa link untuk mengubah atau bahkan beberapa link pada halaman Web, hanya sisipkan kode ke beberapa link kotak dan semua link yang ditemukan dalam kode akan secara otomatis dikonversi untuk Anda.Nama Grup Link adalah hanya satu cara bagi Anda untuk label grup Anda link sehingga Anda dapat mengidentifikasi mereka yang lebih baik.
  3. Full Page Script, Jika Anda ingin semua link di situs Anda secara otomatis dihasilkan untuk membayar link, Anda bisa ambil garis javascript dan meletakkannya di website Anda tepat sebelum tag.

Dan 3 jenis gaya iklan yang tersedia untuk memilih ...
  1. Intermission, Intermission iklan muncul sebelum halaman yang Anda terhubung. Karena iklan tersebut mendatangkan lebih banyak dilihat, Anda dibayar lebih per tampilan. Iklan ini akan meneruskan penampil untuk target link setelah 15 detik atau instan mereka mengklik pada tombol "lanjutkan".
  2. Top Banner, Banner iklan top yang ditampilkan dalam bingkai atas kecil di atas situs Anda terhubung ke. Mereka benar-benar mengganggu dan tetap dalam bingkai teratas di atas situs target pemirsa sampai menutup frame.
  3. Pop Ups, Pop Up iklan akan muncul sebagai pop up kecil pada halaman yang Anda terhubung. Keuntungan dari metode ini adalah bahwa link Anda pergi langsung ke tujuan mereka tanpa istirahat atau framing.

Dan yang terakhir, 2 jenis target iklan.

Sangat penting untuk memilih kelompok usia yang benar yang sesuai bahwa halaman Anda terhubung ke ditargetkan. Ini akan melindungi situs bersih dari iklan dengan konten dewasa.
  1. Clean, Jika halaman Anda terhubung ke aman untuk segala usia, hanya memilih " Clean" pilihan. Ini akan memastikan bahwa iklan yang ditampilkan akan sesuai untuk segala usia.
  2. Adult, halaman Anda terhubung ke berisi konten dewasa, Anda dapat memilih "Adult" pilihan. Hal ini akan memungkinkan iklan yang ditargetkan dewasa yang akan ditampilkan.







*****
Labels:

Posting Komentar

Apabila ada kesalahan dalam postingan ini mohon konfirmasinya melalui kotak komentar di bawah ini. Sesegera mungkin akan Kami perbaiki.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget