Kumpulan Template

Beberapa macam Template yang pernah saya pakai di blog ini aku simpan / share di postingan ini. Tapi sayangnya template yang pertama dan kedua belum sempat saya simpan. Dari itu sedapatnya saja saya simpan di postingan ini.

Template yang pernah saya pakai ini saya simpan hanya untuk kenang-kenangan saja dan juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada yang sudah merancang templete yang pernah saya pakai ini dan semoga bermanfaat bagi Sobat Blogger yang lainnya.


Template Pertama dan Kedua belum sempat tersimpan





Template Keempat-Ku

Download JavaScript


Dan juga saya share template blogku yang satunya lagi yaitu "Area Dangdut Koplo", Untuk template pertama dan kedua juga belum sempat saya simpan :), berikut templatnya:



Template yang Ketiga

***

Labels:

Posting Komentar

Apabila ada kesalahan dalam postingan ini mohon konfirmasinya melalui kotak komentar di bawah ini. Sesegera mungkin akan Kami perbaiki.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget