Cara meningkatkan page rank




Banyak cara untuk meningkatkan page rank website kita, di postingan ini saya juga memberikan tips tentang cara meningkatkan page rank, mungkin cara ini berbeda dengan tips-tips kawan blogger ynag laen. Untuk lebih jelasnya mari langsung saja simak di bawah ini:

  1. Update website Anda setiap hari dengan menambahkan lebih banyak konten yang unik. Jika situs Anda memiliki beberapa informasi untuk pengunjung maka peluang 100% untuk dia datang kembali ke situs Anda lagi.
  2. Menyediakan dalam menghubungkan ke website Anda. Misalnya Anda dapat memberikan link dari artikel Anda sebelumnya dan berikutnya pada halaman artikel. Atau Anda dapat memberikan daftar artikel terkait sehingga pengunjung dapat tetap waktu yang lama di website Anda.
  3. Buat sitemap untuk website Anda (berbasis XML untuk Google dan berbasis teks untuk yahoo) kemudian menyerahkan sitemap ke Google dan submit sitemap ke Yahoo. Dapatkan akun webmaster Google dan masuk sana untuk melihat statistik website Anda. Ini juga akan memberitahu Anda jika situs Anda diindeks atau tidak, dan peringkat halaman Anda di Google. klik di sini untuk Menghasilkan Peta Situs
  4. Dan tips yang paling penting. Perdagangan link Anda dengan pemilik web lain. Menempatkan link mereka di website Anda dan mereka akan menempatkan link anda di dalamnya. Ini adalah gratis dan cara yang sangat cepat untuk meningkatkan visibilitas Anda dalam mesin pencari. ongsono.com di sini untuk membantu Anda untuk perdagangan atau pertukaran link Anda 


Web Directory


Semoga tips ini bisa membantu temen-temen semua.
Labels:

Posting Komentar

Apabila ada kesalahan dalam postingan ini mohon konfirmasinya melalui kotak komentar di bawah ini. Sesegera mungkin akan Kami perbaiki.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget