Cara Mengatasi Patah Hati

Bagi para Cewek pasti kebanyakan dari mereka mengekspresikannya dengan perasaan atau meneteskan air mata (menangis) di depan orang lain yang dianggapnya sebagai orang terdekat sambil merenung atau mungkin sendirian di suatu tempat yang sepi. Tapi kebanyakan para Cowok, tidak mengekspresikan seperti itu. Walau begitu, ini bukan berarti mereka tidak punya hati, memang mereka berusaha untuk kuat menahan rasa itu atau mungkin malu kepada orang lain jika ada yang melihatnya.

Tapi siapa pun itu cobalah tipz berikut ini agar rasa Patah Hati itu sedikit hilang atau syukur bisa hilang sama sekali. Silahkan simak Beberapa Cara Mengatasi Patah Hati berikut:

Main Video Game
Kebanyakan Cowok/Cewek  penggemar gadget,  maka bermain video game adalah pilihan utama untuk menghibur untuk melepas lelah setelah aktifitas sehari-hari bahkan bisa membantu mereka melupakan sang mantan.

Mendengarkan lagu sedih
Banyak orang ketika mendengarkan lagu sedih hanya untuk agar bisa menangis sepuasnya. Mereka mengangis sepuasnya di dalam kamar dan itu membantu mereka menjadi kuat dan terus maju dalam hidup.

Berpesta
Mayoritas Cowok lebih suka berpesta setelah putus. Teman-teman, musik keras dan pesta sampai pagi membantu Cowok melupakan mantan dengan cepat. Mungkin para Cewek juga bisa lakukan hal ini.

Bir untuk menghibur
Bagi seseorang, alkohol adalah jamu ajaib untuk menyembuhkan patah hati. Bir adalah mitra sejati bagi mereka yang selalu ada untuk mengatasi rasa sedih atau depresi mereka. Tapi hal ini nGgak baik yach karena bisa merusak kesehatan dan juga keimanan pastinya.

Pacar baru
Seseorang umumnya tidak akan lama-lama bersedih. Setelah selang beberapa waktu, mereaka akan mulai mencoba menemukan pengganti yang baru. Ini murni dilakukan untuk melupakan mantan dan mengatasi depresi.

Mungkin cara ini juga sering dilakukan seseorang yang sedang Patah Hati. Memperbanyak kegiatan sehari-hari ntah apa pun itu yang penting pikiran tidak sempat untuk memikirkan sang Mantan.


Demikian Beberapa Cara Mengatasi Patah Hati yang bisa terungkapkan, semoga bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi Sahabatku @RhaRha_yOnaRaa. Mungkin ada dari sobat" lainnya yang ingin memberikan pendapatnya dalam hal ini, silakan utarakan di kolom komentar di bawah. Terima kasih.


Labels:

Posting Komentar

Apabila ada kesalahan dalam postingan ini mohon konfirmasinya melalui kotak komentar di bawah ini. Sesegera mungkin akan Kami perbaiki.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget